3.30.2009

De' Rin Bilang Aku Bodoh

Pernah suatu ketika de' Rin bilang aku bodoh. Bahkan oon seperti oneng. Sebab ia pernah mendengar cerita tentangku yang seringkali disukai lelaki tapi tak pernah sadar sebelum ada yang bilang, sering dimanfaatkan orang lain tapi tak pernah curiga, dipecundangi dan disakiti teman sendiri tapi tetap berbaik sangka(apa benar aku sebaik itu?)
Aku hanya bisa tersenyum mendengarnya. Mau bagaimana lagi? Tiap orang berhak berpendapat kan? Aku juga bisa maklum dia bicara seperti itu. Tak kaget lagi malah. Bukan de' Rin saja yang bilang seperti itu.
De'Rin, aku tak ingin ke-GR-an duluan sebelum orang yang menyukaiku bilang langsung. Bukannya lebih 'gentle' jika langung ngomong daripada disimpan mulu seperti pengecut? Lagipula lelaki susah juga dimengerti (seperti kebalikannya). Kita pakai cara kasar, mereka sakit hati. Pakai yang halus, mereka nggak ngerti-ngerti juga. cpd!
Dan aku selalu ingin menjadi teman yang baik meski terkadang seringkali merasa ditampar. Berusaha memahami dan menyenangkan orang lain boleh saja kan?
Sampai sekarang ternyata aku masih saja bodoh seperti katamu, de'..

Tulisan lain:



1 komentar: